Selamat, Baim Wong dan si Cantik Paula Verhoeven Resmi Suami Istri

BandungKita.id, SELEB – Kebahagian menyelimuti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri setelah Baim membacakan ijab qabul.

Prosesi suci itu dilakukan Baim dan Paula di hadapan keluarga dan tamu yang hadir di Gedung Tribata, Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis 22 November 2018.

PEdy Verhoeven, ayah Paula Verouven sendiri yang menikahkan putrinya dengan Baim Wong.

“Ananda Muhammad Ibrahim, saya nikahkan engkau dengan putri saya bernama Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven, dengan mas kawin emas 11 gram dan uang tunai Rp. 222.018 tunai,” kata Edy kepada Baim Wong dalam ijab qobul seperti dilansir dream.

Baim yang mengenakan beskap putih pun langsung membalas dengan lantang di hadapan semua para tamu dan saksi yang hadir.

“Saya terima nikah dan kawinnya, Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven dengan mas kawinnya yang tersebut, tunai,” ucap Baim Wong.

Saat Baim membacakan ijab qabul, terlihat Paula yang mengenakan kebaya putih adat Jawa begitu tegang saat Baim membacakan ijab qabul.

Meski demikian para hadir yang hadir langsung mengatakan sah, dan keduanya resmi menjadi suami istri.

“Bagaimana saksi, sah? Sah? Sah?,” tanya Penghulu kepada saksi nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

“Sah!” timpal saksi nikah dan tamu undangan yang hadir.

Sedangkan pernikahan Baim dan Paula digelar sangat tertutup, awak media yang hadir hanya bisa mendengar suara dan tidak diizinkan untuk melihat prosesi akad nikah Baim dan Paula secara langsung. (ZEN/BandungKita.id)