Resmi! Miljan Radovic Ditunjuk Sebagai Pelatih Persib Musim Depan

Bandungkita.id, PERSIB – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih kepala Persib Bandung untuk menghadapi Liga 1 2019.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono menjelaskan bahwa pemilihan Miljan berdasarkan hasil rapat para petinggi PT PBB yang dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (19/12/2018) malam.

“Jadi, tadi malam semua manajemen sudah melakukan pembicaraan terkait pelatih baru Persib. Dari hasil pembicaraan tersebut, dari sekian banyak kandidat, akhirnya disepakati untuk memilih Miljan Radovic sebagai pelatih baru Persib,” ujar Kuswara, Kamis (20/12/2018).

Miljan sendiri, lanjut Kuswara sudah menyatakan kesiapannya meninggalkan tugas awalnya sebagai Direktur Teknik dan menjadi Pelatih kepala Persib Bandung.

“Kami sudah komunikasikan kepada Miljan. Miljan sendiri juga sudah menyatakan kesiapannya menukangi Persib,” tuturnya.

Disinggung mengenai asisten pelatih yang akan mendampingi Miljan dalam mengarungi Liga 1 2019, Kuswara menegaskan belum ada pembicaraan lebih lanjut.

“Kami fokus ke pelatih dulu. Setelah itu baru akan bicarakan selanjutnya. Nanti untuk pemain khususnya, pelatih yang akan memberikan rekomendasi langsung, baik itu soal perpanjangan kontrak pemain sampai pemain incaran. Semua itu nanti rekomendasi dari Miljan,” tegasnya.

Miljan memang bukan nama asing di kalangan Bobotoh. Dia pernah menjadi pemain pujaan bobotoh Maung Bandung selama satu setengah musim, tepatnya musim 2010/2011 dan 2011/2012.

Sebagai gelandang, pria yang dijuluki The Professor ini sudah menyumbangkan 17 gol dan 28 assist selama berbaju Pangeran Biru.

Kini, Miljan terpanggil lagi untuk bergabung dengan Persib sebagai Direktur Teknik. Namun baru bertugas satu bulan, Miljan langsung diangkat menjadi pelatih kepala Persib untuk Liga 1 2019.(JAR/Bandungkita.id)