Pernah Bersama-sama Main Bareng, Hariono Mengaku Akan Canggung Terhadap Radovic : Ini Alasannya

Bandungkita.id, PERSIB – Rasa canggung akan dialami Hariono saat membela Persib Bandung di Liga 1 2019. Pasalnya kini timnya akan ditangani Miljan Radovic.

Pasalnya, Hariono pernah bersama-sama berjuang sebagai pemain membela panji Persib Bandung bersama Miljan Radovic di musim kompetisi 2011/2012.

Ketika itu, keduanya bahu-membahu membentengi lini tengah Maung Bandung. Namun kini, keduanya memiliki peran yang berbeda. Radovic akan menjadi bos bagi Hariono.

“Dulu sebagai sesama pemain tidak ada masalah dalam chemistry. Tahun depan akan berbeda. Awal-awal mungkin ada canggung karena pernah main bersama, tapi sekarang dia jadi pelatih,” ungkap Hariono, Sabtu (22/12/2018).

Pemilik nomor punggung 24 ini mengaku cukup mengetahui karakter yang dimiliki Radovic selama menjadi pemain. Pelatih asal Montenegro tersebut memiliki attitude yang cukup bagus dan menyenangkan.

“Tapi saat sebagai pelatih, saya belum tahu,” katanya.

Pemain yang akrab disapa Mas Har ini berharap kehadiran Radovic bisa membuat Persib jauh lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

“Kedepannya mungkin sama dengan tahun-tahun berikutnya. Mudah-mudahan Persib lebih baik lagi dan semoga juara,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)