Terungkap! Tampil Cemerlang Musim Lalu, Begini Nasib Ghozali Siregar di Persib

BandungKita.id, PERSIB – Pemain sayap Persib, Ghozali Siregar akhirnya bisa bernafas lega dalam menghadapi Liga 1 2019 mendatang. Pasalnya pemilik nomor punggung 77 ini mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persib Bandung.

Bahkan pemain yang akrab disapa Gozo ini mendapatkan panggilan untuk berkumpul di markas Persib Bandung pada Januari 2019 mendatang.

“Ya, sudah ada komunikasi dengan manajemen. Nanti Januari, kita ketemu buat kelanjutan saya di Persib dan sekaligus kumpul untuk kembali memulai latihan,” ungkap Gozo, kepada BandungKita.id.

Akan tetapi, pemain kelahiran Medan Sumatera Utara ini ogah membocorkan durasi dan harga kontrak yang ditawarkan manajemen Persib PT PBB kepada dirinya. Namun berkat penampilan gemilangnya musim lalu, kemungkinan harga kontrak Gozo akan melambung.

“Soal itu, biar manajemen saja yang bilang,” katanya.

Disinggung mengenai kemungkinan naik gaji, Gozo juga masih enggan membeberkannya.

“Saya serahkan semuanya kepada agen saya,” jelasnya.

Selama mengarungi Liga 1 2018, Gozo memiliki peran yang sangat penting di Persib. Padahal di klub sebelumnya PSM Makassar, namanya kurang bersinar karena lebih banyak dibangku cadangkan.

Namun dibawah arahan pelatih Mario Gomez, Gozo berubah menjadi pemain berbahaya. Terbukti Gozo memiliki assist terbanyak di Persib dengan jumlah 8 assist.

Tidak hanya menjadi raja assist, Gozo juga mampu mengoleksi total empat gol yang masing-masing disarangkan dua gol ke gawang Persebaya Surabaya, dan dua gol lainnya di cetak ke gawang Borneo FC dan Persipura Jayapura.(JAR/Bandungkita.id)