Kualitasnya Diragukan Bobotoh, Ini yang Akan Dilakukan Gelandang Baru Persib Srdjan Lopicic

BandungKita.id, PERSIB – Gelandang anyar Persib Bandung, Srdjan Lopicic siap membuktikan kualitasnya demi menjawab keraguan bobotoh.

Pasalnya, gelandang asal Montenegro ini mendapatkan kritikan tajam karena sudah berusia 35 tahun.

Menurut Lopi, sapaan akrabnya, usia tidak bisa dijadikan patokan kualitas dari pemain itu menurun. Buktinya beberapa tim masih diperkuat pemain-pemain tua.

“Bisa saja pemain 20 tahun tapi tidak bisa lari. Saya umur 35, tapi kita tidak tahu sepakbola tidak bisa diprediksi. Apalagi saya dari Eropa, sehat dan bisa dilihat bagaimana bermain,” ujar Lopi seusai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019).

Lopi berjanji akan menampilkan yang terbaik demi mendapatkan kepercayaan dari bobotoh. Sebab bobotoh memiliki peran yang sangat penting bagi pemain.

“Saya percaya diri, saya percaya sama pelatih, sama teman-teman. Saya tidak akan bicara bagus atau tidak bagus. Saya harus buktikan karena saya bukan pemain baru di musim ini. Saya sudah 7 tahun berada di tim besar dan dapat trofi di Montenegro dan Piala Bhayangkara di sini,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)