Libur Empat Hari, Kondisi Fisik Pemain Persib Tetap Terjaga

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya memberikan apresiasi kepada para pemainnya. Meski sudah menjalani liburan empat hari lamanya, kondisi fisik para pemainnya tetap terjaga.

Kondisi itu dilihatnya dalam sesi latihan yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/9/2019).

“Kita sudah lihat sendiri, tidak ada penurunan yang signifikan dari latihan terakhir atau pertandingan melawan PSS Sleman,” ujar Yaya usai memimpin sesi latihan.

Baca juga:

Hari Pertama Latihan, Robert Alberts dan Ezechiel Absen

 

Namun demikian, Yaya tidak akan leha-leha. Sebaliknya para pemainnya akan digenjot fisiknya demi bisa tampil maksimal di putaran kedua Liga 1 2019 mendatang.

“Memang sudah menjadi program coach Robert sendiri dari kami semua. Seperti yang saya bilang tadi, ini bukan pre season ini hanya latihan lite season. Jadi tidak sama ketika kami mulai dari pre season kemudian kami langsung naik. Kami bikin aeorobic endurance tapi dengan small dan medium side game,” katanya.

Yaya bahkan merencanakan akan menggelar sesi latihan satu hari dua kali. Paling tidak hingga akhir pekan ini.

“Pagi kita bikin dengan feeling bola semua dan sedikit taktik bagaimana kita bermain. Sorenya kita membangun otot, power, agility. Hari sabtu kita latihan normal,” jelasnya.***(JAR/Bandungkita.id)