by

2 Pemain Persib Diragukan Tampil Saat Melawan Semen Padang, Siapa Saja?

BandungKita.id, PERSIB – Dua pemain diragukan tampil untuk membela Persib Bandung saat berhadapan dengan Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019). Mereka adalah Omid Nazari dan Ezechiel N’Douassel.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan untuk Omid masih diharuskan melihat perkembangan dari luka di pelipis kirinya.

Sebab sebelumnya gelandang asing berpaspor Filipina ini mendapatkan sembilan jahitan akibat pelemparan batu oleh oknum tak dikenal dalam perjalanan menuju hotel setelah dijamu Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

“Omid dalam latihan pagi tadi terlihat bagus. Tapi masih ada sedikit pembengkakan dan ada darah mengucur. Kami masih harus memonitor dia,” jelas Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Pemain baru Persib Bandung, Omid Nazari saat menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. (FAY/BandungKita.id)

 

Pelatih asal Belanda ini tak mau terburu-buru dalam menentukan pemainnya ini. Sebab Omid mengalami luka cukup serius.

“Jika masih ada pembengkakan dia tidak bisa bermain, tapi sejauh ini tidak ada infeksi dan dan kalau besok semua berjalan sesuai rencana, dia akan bermain,” jelasnya.

BACA JUGA :

Gagal Naturalisasi, Fabiano Beltrame Dipastikan Nganggur di Musim Ini

 

 

Omid Nazari Dapat Sembilan Jahitan di Pelipisnya, Bisa Main Lawan Semen Padang?

 

Sementara mengenai Ezechiel, pelatih berusia 64 tahun ini mengaku tidak mendapatkan kabar. Padahal tugasnya untuk membela Timnas Chad sudah berakhir.

“Saya belum mendapat kabar apapun. Jadi saya tidak bisa berkomentar dan bicara apapun soal itu,” terangnya.

Robert hanya berharap Ezechiel bisa pulang ke Indonesia dengan selamat. Sebab ia sangat mengetahui perjalanan dari Chad ke Indonesia cukup panjang.

“Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain, jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apapun terhadap pemain saya di perjalanan atau hal lainnya. Jadi pemikiran pertama saya adalah saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi. Dan berikutnya, kita lihat nanti ketika dia sudah kembali,” kata Robert.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M