by

Kecelakaan di Parkiran BIP, Mobil Tabrak Tembok Kantor Manajemen Hingga Roboh

BandungKita,id, BANDUNG – Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Parkiran Basement 1 Bandung Indah Plaza (BIP) sekitar Pukul 20.00 WIB, Kamis (30/7/2020). Kecelakaan tersebut terjadi pada sebuah mobil Toyota Avanza Veloz bernomor polisi B 2915 PFA.

Akibatnya, tembok pembatas ruang Manajemen BIP roboh karena ditabrak oleh mobil tersebut. Malam itu semua pegawai manajemen BIP sudah pulang dan tidak ada siapa-siapa di kantor.

Harry Muhammad (34), salah satu pedagang di BIP menjelaskan ketika itu dirinya tengah menuju parkiran untuk membawa motor.

BACA JUGA :

Lokasi SIM Keliling Kota Bandung 31 Juli 2020

Jelang Operasi Patuh 2020, Simaklah 15 Pelanggaran Incaran Polisi

Ia melihat mobil itu sedang dipanaskan oleh sang pemilik. Namun, tiba-tiba Toyota itu melaju dan menabrak tembok manajemen BIP.

“Saya perhatikan mobil itu sedang dipanaskan oleh yang punya, nah gak tau kenapa, mungkin pedal gasnya nyangkut terus giginya masuk dan langsung maju nabrak tembok ruang manajemen,” jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan. Meski demikian, mobil mengalami kerusakan parah, terutama di bagian depan.

“Mobilnya hancur, pemiliknya yang saya tau, informasinya orang Jakarta,” pungkas Harry. (Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Comment