by

Hengky Apresiasi Karang Taruna Desa Girimukti dan Sampaikan ini!

Bandungkitaid, KBB – Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan beserta istri Sonya Fatmala, menghadiri acara Indahnya Berbagi di bulan suci Ramadhan ala Karang Taruna Desa Girimukti Kecamatan Saguling Kabupaten Bandung Barat Minggu Minggu (24/04).

Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dengan Karang Taruna, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat Desa Girimukti kecamatan Saguling, ini merupakan kegiatan positif, apalagi di bulan suci Ramadhan,” saya sangat mengapresiasi kegiatan karang taruna Desa Girimukti, kegiatan yang baik ini bisa terus di laksanakan apalagi di bulan suci Ramadhan ini pahalanya berlipat-lipat” tuturnyaSelain itu, Bupati Bandung Barat memberikan secara simbolis Santunan dan sembako untuk anak yatim sekaligus memberikan hadiah kepada juara perlombaan.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan dan bermanfaat buat anak-anak yatim dan tidak lupa buat juara perlombaan selamat dan terus di tingkatan lagi belajarnya kalain adalah calon pemimpin masa depan” Kata Hengki Kurniawan pada sambutannya.

Ketua pelaksana Acep Rukmana, mengucapkan terimakasih kepada para sponsor para donatur yang sudah ikut berpartisipasi di acara yang kami laksanakan, terutama PLT. Bupati Bandung Barat dan Bunda Sonya Fatmala yang sudah support acara kami dan bisa hadir di acara kami .

” Alhamdulillah acara kami Karang Taruna Mekarmukti Desa Girimukti, lancar dan sukses berkat kerjasama antara Pemerintah Desa Girimukti, Lembaga-lembaga Desa Girimukti, Pondok Pesantren, tokoh agam, tokoh pemuda, yang luar biasa support kami” kata Acep.

Adapun kegiatan positif yang kami laksanakan mulai dari perlombaan keagamaan seperti lomba MTQ, lomba hapalan surah, lomba tausiyah, lomba Hadroh, pashion anak, lomba adzan, lomba mewarnai dan yang lainnya.

selain perlombaan, karang taruna Mekarmukti Desa Girimukti juga memberikan santunan untuk anak yatim sebanyak 50 anak dan Bazar Ramadhan serta bagi2 takjil gratis.(*)