by

Bingung Cari Film Seru Diakhir Pekan? Yuk Nonton Aja Viu Original Series Pretty Little Liars 2

BandungKita.id, HIBURAN – Musim kedua serial Viu Original Pretty Little Liars versi Indonesia sudah hadir . ‘Pretty Little Liars’ mengisahkan kehidupan empat perempuan yang kehilangan arah ketika pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato), lenyap secara misterius.

Geng The Liars bersatu kembali ketika mereka tiba-tiba menerima pesan menyeramkan dari sosok misterius yang dikenal sebagai ‘A’. Sosok ini mengancam bakal mengungkap rahasia tergelap mereka.

Di season dua, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Caitlin Halderman), Sabrina (Valerie Thomas), dan Aria (Shindy Huang) mencoba mengungkap siapa dalang di balik kecelakaan yang menimpa Hanna di season pertama, dengan pertanyaan utama: Apakah A benar-benar mati atau masih hidup? Serial ini disutradarai oleh Emil Heradi dan diproduseri oleh Angga Sasongko dari Visinema Pictures.

Drama ini juga diperkuat sejumlah bintang ternama, seperti Wulan Guritno, Tarra Budiman dan Irgi Fahrezi, serta pemain yang baru terlibat, seperti Bastian Steel, Bio One, dan Fandy Christian.

Bastian Steel yang baru bermain pada musim kedua ini mengaku kaget mendapatkan tawaran untuk bermain sebagai Malik. Ia tak berpikir lama untuk menerima tantangan untuk bermain dalam Viu Original Pretty Little Liars 2 tersebut meski harus berakting saat pandemi Covid-19.

“Gabung di sesion dua kaget banget, penawaran di detik akhir. Sangat seneng tentunya, pada saat diajak sangat tertantang,” kata Bastian.

Bastian mengaku, cukup menguras tenaga ketika harus syuting di masa pandemi ini. Pasalnya setiap hendak beraktivitas harus dilakukan tes PCR untuk memastikan bebas Covid-19.

“Bangun tidur pagi-pagi tuh kita bukan dikasih sarapan, tapi langsung disapa oleh nakes (tenaga kesehatan), dicolok tes PCR. Setiap hari seperti itu, tapi seru selama syuting karena ini juga mempererat kebersamaan kita,” bebernya.

Sementara itu, Naufal Samudra yang berperasn sebagai Mahesa mengaku, banyak pengalaman yang bisa diambil saat proses syuting film tersebut. Terlebih ia pun harus beradaptasi kembali karena kali ini harus berperan dihadapan artis senior salah satunya Wulan Guritno yang kaya akan pengalaman.

“Banyaj senior, ada Wulan Guritno, jadi gue juga harus adaptasi lagi, dan belajar lagi dari senior-senior. Alur ceritanya, pokoknya teman-teman harus original series ini, dan pasti akan seru karena penasaran,” kata Naufal.

Country Head Indonesia Viu Varun Mehta, menuturkan pihaknya sangat antusias menghadirkan kembali ‘Pretty Little Liars 2’. Ia menyadari adanya peningkatan kasus bullying yang mengakibatkan depresi di kalangan anak muda, karena dunia digital yang sepenuhnya terbuka.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan drama ini kepada pemirsa untuk merefleksikan dan memancing percakapan sosial seputar topik ini. Dan dengan sentuhan magis Angga dan Emil, kami telah berhasil menerjemahkan visi tersebut menjadi karya yang membawa musim kedua ini ke level berikutnya. Dengan koneksi yang lebih dalam terhadap penonton, perkembangan karakter yang memukau, dan plot yang imersif, kami yakin drama ini akan membuat penonton lebih terhibur dari sebelumnya,” ucap Varun.