PPP KBB Hormati Keputusan M. Dartiwa Gabung Golkar

Bandungkita.id, KBB – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) merasa kehilangan atas kepindahan Mohamad Dartiwa ke Partai Golongan Karya (Golkar). PPP pun tetap menghormati keputusan Dartiwa dalam langkahnya di dunia politik.

Menurut Ketua DPC PPP KBB, M. Yusuf, pengunduran diri Dartiwa telah diterima pada pada Rabu (1/3/2023) pagi. Ia mengaku tidak bisa membendung keinginan Dartiwa untuk ganti warna dari hijau ke kuning menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga:

Loncat ke Partai Golkar KBB, Mohamad Dartiwa Optimistis Bisa Bantu Raih Target Kursi

Video: Kembalikan Kejayaan Partai Golkar KBB Target Raih 10 Kursi di Pemilu 2024

Kembalikan Kejayaan, Partai Golkar KBB Target Raih 10 Kursi di Pemilu 2024

“Pengunduran diri (Dartiwa) sudah kami terima tadi pagi, dan itu hal yang biasa meskipun terasa berat,” kata Yusuf kepada Bandungkita.id di kawasan Kota Baru Parahyangan, KBB, Rabu (1/3/2023).

Secara pribadi, Yusuf mengaku memiliki keterikatan emosional dengan Dartiwa yang bahu membahu membangun PPP di KBB. Akan tetapi, ia pun tetap menghormati keputusan Dartiwa untuk berlabuh ke Golkar.

“Persahabatan secara pribadi yang dijalaninya selama ini yang membuatnya terasa berat,” sambungnya.

Video Pilihan:

Dartiwa dinilai, memiliki peran besar dalam membangun PPP. Pria yang akrab disapa Iwock tersebut dinilai sosok yang tangguh terutama dalam mengkampanyekan berbagai program PPP selama ini.

“PPP kehilangan sosok tangguh. Tapi itu merupakan ikhtiar beliau, kami bisa menerimanya dan berharap beliau bisa lebih berkiprah di partai barunya saat ini,” tegas Yusuf.