Gerilya SAJAJAR di Bogor Disambut Puluhan Ribu Warga, Azis Jaul : “Kita Meminta Doa Kepada Warga Jawa Barat Untuk Ganjar”

Seni & Budaya303708 Views

BandungKita.id, BOGOR – Relawan SAJAJAR (Sa Jabar Jeung Ganjar) terus begerilya mengenalkan sosok calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada masyarakat

Kali ini, Relawan SAJAJAR bekerja sama dengan Fatra (Forum Timur Raya) dan Karang Taruna Kecamatan Gunung Putri, menggelar Pesta Rakyat di Lapangan Cikeas Nagrak, Desa Nagrak Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat (10/11/2023) malam.

Pesta Rakyat Saba Desa Jaga Lembur itu, dimeriahkan oleh Pagelaran Wayang Golek Giriharja 3 Putra, dengan Dalang Yogaswara Sunandar. Sementara Ki Daus dan Aep Bancet turut hadir memeriahkan acara sebagai bintang tamu.

Baca Juga:

Sajajar Sapa Nelayan Pelabuhan Ratu

Perkenalkan Sosok Ini, Sajajar Purwakarta Dapat Apresiasi Warga

Sentil Asal Usul Ganjar, Relawan Sajajarkan Purwakarta

Dalam penampilannya, Ki Dalang membawakan pertunjukan bertajuk Kang Ganjar, mengisahkan tentang sosok pemimpin peduli kepada nasib masyarakat miskin, bersikap rendah hati, dan dekat dengan seluruh kalangan rakyat. Kisah itu merupakan cerminan dari sosok capres Ganjar Pranowo yang sangat inspiratif.

Ketua SAJAJAR Jawa Barat, Aziz Jaul Ramadan mengatakan, acara yang didukung oleh Fatra bersama Karang Taruna Kecamatan Gunung Putri ini, tujuannya uuntuk memperkenalkan seni budaya kekaum milenial secara luas. “Juga secara tidak langsung memperkenalkan Capres-Cawapres Ganjar dan Mahfud MD,” katanya.

Baca Juga:

Relawan SAJAJAR Sapu Blank Spot Ganjar Di Jabar

[Video] Simak Obrolan Ganjar di Chanel Youtobe Bersama Anaknya Soal Privilege Dimenit Ini!

Intip Antusias Warga Cianjur, Nonton Bareng Wayang Bareng Ganjar

Menurutnya, acara serupa sudah dilaksanakan di beberapa daerah di Jawa Barat, seperti Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, dengan target 27 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat.

“Sekarang di Kabupaten Bogor, selanjutnya kita aka ada di Karawang, Bekasi. Harapan kita meminta doa kepada warga Jawa Barat untuk Ganjar dan Mahfud MD menjadi pemimpin negara yang bisa lebih mempertahankan nilai-nilai budaya dan agama,” ungkapnya.

Ketua Fatra sekaligus Ketua SEJAJAR Kabupaten Bogor Yudi Sucipta mengatakan, Pesta Rakyat ini juga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, yang dikemas dalam bentuk hiburan Pagelaran Wayang Golek bantuan dari Relawan SAJAJAR.

Video Pilihan:

🔴LIVE PESTA RAKYAT | SABA DESA JAGA LEMBUR | WAYANG GOLEK GIRIHARJA 3 PUTRA | BOGOR,10/11/2023

“Saya berterima kasih kepada pak Ganjar yang peduli dengan seni budaya di Jawa Barat, harapan kita ke depan pak Ganjar terpilih menjadi RI 1 di 2024 mendatang,” tutur Yudi Sucipta.

Tujuan dari kegiatan ini lanjutnya, ingin memperkenalkan Ganjar Pranowo ke masyarakat secara luas karena diakui atau tidak mantan Gubernur Jawa Tengah itu ada keturunan dari Sunda.

“Jadi saya atas nama ketua tim pemenangan SAJAJAR di Kabupaten Bogor, juga Ketua Karang Taruna Ade Badru Salam menyampaikan banyak terima kasih atas hiburan pesta rakyat ini,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Karang Taruna Gunung Putri, Ade Badru Salam. Menurutnya, Pesta Rakyat ini semata-mata hanya untuk menghibur masyarakat, dengan harapan masyarakat terhibur atas penampilan Wayang Golek ini.(*)