Artis Ganteng Lucky Perdana Silaturahmi Temui Bupati Dadang Supriatna

Kabupaten Bandung117492 Views

Menambah Deretan Selebritis Calon Pendamping Kang DS

Bandungkita.id, KAB BANDUNG – Artis sinetron Lucky Perdana bersilaturahmi dengan Bupati Bandung Dadang Supriatna di Rumah Dinas Bupati Bandung, Kompleks Pemkab Bandung, Minggu (2/6/2024) malam.

Meski baru beberapa kali bertemu, keduanya tampak akrab dan terlibat dalam obrolan hangat dan santai. Mereka ditemani beberapa rekan Lucky Perdana dan juga sahabat Bupati Dadang Supriatna, Tubagus Raditya.

Lucky Perdana yang mengenakan kaos polo shirt warna putih serta celana kotak-kotak tampak serasi dengan Kang DS yang juga mengenakan polo shirt warna hijau dan bercelana jins.

https://bandungkita.id/wp-content/uploads/2024/05/Bunga-Desa-jadi-1.mp4

Dalam pertemuan itu, selebritis berparas ganteng itu tampak semringah dan terus menebar senyum. Sesekali ia tampak serius mendengarkan ketika Kang DS berbicara dengannya.

Tentu saja kemunculan Lucky Perdana yang bertemu dengan petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna semakin meramaikan bursa calon wakil bupati Kang DS dari kalangan selebritis.

Sebelumnya Dadang Supriatna juga sempat bertemu dengan beberapa selebritis papan atas Indonesia. Sebut saja Irfan Hakim, Denny Cagur, Charly Van Houten hingga presenter Ramzi.

Selain dari kalangan selebritis, sekitar enam orang tokoh politik juga disebut-sebut siap menjadi pendamping Kang DS sebagai calon wakil bupati pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2024 mendatang.

Saat dihubungi, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan pertemuan dengan Lucky Perdana merupakan silaturahmi biasa. Walau ia tak memungkiri, mereka juga mengobrol tentang Pilkada 2024 yang digelar 27 November mendatang.

“Iya tadi malam saya ketemu sama Lucky Perdana. Kita ngobrol-ngobrol aja. Kebetulan Lucky lagi di Bandung, jadi sekalian ketemu dan silaturahmi,” kata Bupati Dadang Supriatna.

https://bandungkita.id/wp-content/uploads/2024/05/bedas-pisan.mp4

Apakah pertemuan tersebut juga merupakan upaya penjajakan bagi Lucky Perdana untuk mendampingi dirinya, Kang DS hanya tersenyum. Ia mengaku belum mengambil keputusan apapun terkait kandidat bakal calon wakil bupati karena harus dibicarakan dengan partai koalisi.

“Pada prinsipnya untuk calon wakil pendamping saya itu harus disetujui oleh partai koalisi. Jadi siapa pun punya kesempatan. Kalau semua partai koalisi setuju, maka dialah yang akan menjadi pendamping saya,” tutur Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung itu.

Sebagai informasi, saat ini empat secara resmi telah menyatakan resmi mendukung Dadang Supriatna untuk melanjutkan Bedas di periode kedua. Mereka adalah PKB, Nasdem, Demokrat, dan Gerindra.(M Zezen)