Mau Nikmati Akhir Pekan di Bandung? Cek Dulu Prakiraan Cuacanya di Sini

Bandungkita.id, BANDUNG – Libur akhir telah tiba. Jika anda ingin menghabiskan masa libur di Bandung. Jangan lupa, untuk selalu mengecek terlebih dahulu kondisi cuaca hari ini

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung memprediksi cuaca Bandung Raya pada pagi hari ini cerah berawan. Ada pun pada siang, sore hingga malam hari diprediksi berawan.

Menurut Prakirawan cuaca BMKG Bandung Maulana Mustaqim, cuaca berawan hari ini hampir merata terjadi di seluruh wilayah Bandung.

“Suhu udara di Bandung Raya berkisar 20,8 – 30,2 derajat celsius dengan kelembapan udara 55-91 persen. Angin bertiup ke arah barat daya dengan kecepatan 8-20 Km per jam,” ujar Maulana dalam siaran tertulisnya, Sabtu (29/12/2018).

Jika anda ingin berwisata ke pantai, perhatikan juga Informasi maritim pada hari ini, BMKG memprediksi tinggi gelombang di perairan pantai selatan Jawa Barat yang mencapai 1,25-2,25 meter. Sedangkan diperairan utara, tinggi gelombang berkisar anatara 0.5-2 meter.

“Tinggi gelombang di Jawa Barat bagian utara berkisar 0,5-2 meter. Sedangkan di selatan Jawa Barat 1,25-2,25 meter,” katanya.***(RES)