Perkuat Lini Pertahanan, Persib Dikabarkan Incar Bek Mitra Kukar : Ini Profilnya

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung dikabarkan tengah membidik seorang pemain berposisi pemain belakang. Pemain yang tengah diincar Maung Bandung adalah bek Mitra Kukar, Saepulloh Maulana.

Hal tersebut terungkap dari pengakuan pemain bersangkutan. Pemain yang akrab disapa Ipul ini mengaku mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persib. Namun bek berusia 30 tahun ini belum bisa memberikan jawaban kepada Persib saat ini.

Alasannya soal etika. Pasalnya, ia saat ini masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar sampai Februari 2019.

“Komunikasi dengan Persib sudah ada. Tapi saya harus menghormati kontrak saya dengan Mitra Kukar. Saya masih memiliki kontrak hingga Februari 2019,” ujar Ipul kepada BandungKita.id, Jumat (4/1/2019).

Ipul mengaku tawaran dari Persib ini bukan kali pertama menghampirinya. Tawaran sudah terjadi sejak awal musim 2018 lalu.

BACA JUGA :

“Dari tahun kemarin sebenarnya sudah ada tawaran dari Persib. Cuma mungkin belum jodohnya saja,” kata dia.

Namun, Ipul berharap bisa berjodoh dengan Persib pada musim 2019 ini. Apalagi Ipul merupakan putra daerah karena berasal dari Bogor.

“Mudah-mudahan tahun ini ada jodoh nya,” harapnya.

Persib tampaknya tengah berbenah mereparasi pertahanan. Sebab, musim lalu Pangeran Biru cukup banyak kebobolan. Ipul sendiri selalu bermain reguler di Mitra Kukar. Mantan pemain Semen Padang itu kemungkinan dipersiapkan untuk menjadi pengganti Bojan Malisic atau Victor Igbonefo.

Kans Persib untuk mendapatkan sang pemain pun sangat terbuka lebar. Sebab, Mitra Kukar dipastikan tak akan berlaga di Liga 1 musim depan karena terdegradasi ke Liga 2. (JAR/Bandungkita.id)