by

DFSK Glory 560 Akhirnya Dilaunching di Bandung, Intip Fitur-fitur Menariknya

BandungKita.id, BANDUNG – Pendatang baru industri otomotif Indonesia PT Sokonindo Automibile, Siloam Motor Group resmi meluncurkan mobil merk DFSK di Kota Bandung, Sabtu (22/6/2019).

DFSK hadir dengan tiga type andalan yakni Glory 560, Glory 580, dan tipe bak terbuka bernama Supercap. Peluncuran ini dilaksanakan di salah satu mall Jalan Sukajadi, Kota Bandung.

Sebelum peluncuran, BandungKita.id berkesempatan mengikuti test drive DFSK type Glory 560 di KIA Siloam Motors, Jalan Soekarno-Hatta dengan rute menuju kawasan Batununggal.

Siloam Motor memperkenalakan produk terbaru DFSK pada acara launching ceremony type Glory 560 di Kota Bandung, Sabtu (22/6/2019).(foto:istimewa)

 

Kesan mewah langsung terasa saat menaiki kendaaran bertenaga 1.500 cc turbo tersebut. Kabin yang luas juga membuat rasa nyaman saat duduk di kursi kemudi, baris kedua, maupun jok belakang dengan jumlah keseluruhan 7 tempat duduk.

“Kami desain bentuk jok ini menyesuaikan bentuk tubuh sehingga tidak akan menimbulkan pegal jika digunakan perjalanan jauh. Jahitan warna merah dan jok berbahan kulit premiun juga memberi kesan sangat luxury,” kata
Rifin Tan, Assistant of Sales Departemen Head PT Sokinindo Auto Mobile.

BACA JUGA :

Woow! Lexus Siapkan Mobil Keluarga Mewah Kembaran Alphard, Lihat Penampakannya

 

All New Nissan Livina Kembaran Xpander Resmi Diperkenalkan, Segini Harganya

 

Selain itu, kelebihan mobil ini juga saat melintas jalan berlubang, suspensi juga terasa empuk untuk kelas SUV. Handling juga terasa enteng saat menemui tikungan.

Adapun, di bagian interior juga terasa mewah dengan dibekali bentuk dashboard yang elegan, ditambah fitur flat monitor berukuran 8 inci yang memiliki fungsi blotooth, GPS, android miroring.

Siloam Motor memperkenalakan produk terbaru DFSK pada acara launching ceremony type Glory 560 di Kota Bandung, Sabtu (22/6/2019).(foto:istimewa)

Anda juga tidak perlu khawatir terbentur saat parkir, lantaran sudah menggunakan sistem parking camera dengan minitor berukuran sekitar 8 inci yang otomatis menyala saat kendaaran berjalan mundur.

Mobil ini juga dibekali tombol audio di bagian kanan stir dan tombol informasi kendaraan di bagian kanannya. Anda juga tidak lagi ribet dengan kunci kontak lantaran sudah menggunakan sitem kontak tombol atau power button.

Adapun di bagian exterior, kesan sporty yang paling dominan cukup menyita perhatian. Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini semakin terlihat tangguh dengan velg warna chrome bercorak hitam.

“Konsep mata elang diterapkan pada lampu yang sudah LED, depan belakang. Lampu belakang LED, ada juga smart key. Keyless entri juga,” lanjut Rifin Tan. (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M