Jelang Lawan Persija, Persib Siap Bangkit dan Raih Kemenangan

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung dalam kondisi terpuruk menjelang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Tercatat, di tiga laga kandang sebelumnya, Persib hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan satu kekalahan. Terparah kalah 0-4 saat bertandang ke markas Persebaya.

Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan para pemainnya sudah bangkit dari keterpurukan. Sehingga di laga melawan Persija, para pemainnya akan tetap berjuang maksimal meraih kemenangan.

“Setiap tim yang menelan kekalahan pasti melihat dan mengkritisi diri sendiri bagaimana untuk bangkit dan tidak kalah lagi. Kami sudah melakukan hal itu, pemain punya karakter yang tangguh dan kami akan kembali berdiri,” ujar Rene Alberts.

BACA JUGA :

Hadapi Persija, Rene Alberts Siap Turunkan Vizcarra dan Gian Zola Sejak Menit Pertama

 

Bahkan saat ini, kata dia, Persib sudah mulai fokus memperbaiki segala kesalahan yang dialami di laga-laga sebelumnya agar bisa meraih hasil positif di laga melawan Persija.

“Pemain sudah melakukan analisis dan mengulas semuanya. Kami semua sepakat, permainan kami tidak sesuai dengan rencana sehingga mereka (Persebaya) mudah mencetak gol,” katanya.

Pelatih asal Belanda ini juga mengaku sudah menganalisa permainan Persija. Menurutnya tim berjulukan Macan Kemayoran itu memiliki perbedaan dengan Persebaya Surabaya yang berhasil membantainya.

“Tapi mereka (Persija) tetap tim yang berkualitas dan kami harus lebih padu, lebih tangguh dan bermain dengan mentalitas yang lebih kuat di lapangan. Pemain sudah paham mereka harus mengeluarkan kemampuan lebih dari laga sebelumnya,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M