Woow! Ada Motor Bekas Berkualitas Seharga Rp 2 Jutaan Buat Kerja dan Kuliah

BandungKita.id, OTOMOTIF – Kamu lagi nyari sepeda motor untuk bekerja atau berangkat kuliah, namun uang kamu pas-pasan? Tenang aja, BandungKita.id punya solusinya nih.

BandungKita mau rekomendasiin buat kamu sepeda motor murah namun berkualitas buat keperluan kamu bekerja, kuliah atau untuk keperluan transportasi kamu sehari-hari.

Membeli motor baru dengan cara kredit memang cukup mudah saat ini. Namun cicilannya yang panjang hingga tiga tahun dinilai masih cukup berat bagi sebagian orang terutama untuk yang baru mulai bekerja.

Pilihan yang masuk akal tentu saja membeli motor bekas. Banyak kok yang harganya di bawah Rp 5 jutaan, bahkan ada yang harganya di kisaran Rp 2 hingga Rp 3 jutaan.

BACA JUGA :

Wow! Sambut Sumpah Pemuda, Viar Cross X 150 Cuma Rp 13 Jutaan

 

 

Siap-siap Nih! Royal Enfield Akan Luncurkan Motor Bergaya Klasik Seharga Rp 20 Jutaan

 

 

Dilansir BandungKita.id dari viva.co.id di laman jual beli kendaraan bekas, ada beberapa motor yang usianya cukup tua, namun masih layak untuk dibeli dengan dana hanya Rp 2 jutaan.

Pertimbangannya, model tersebut menjadi idola di zamannya, karena konsumsi bahan bakarnya yang irit dan kekuatan mesin. Soal komponen yang lain, kamu sebaiknya menyiapkan dana lebih untuk menggantinya, seperti ban dan kampas rem.

Namun jangan khawatir soal harga suku cadang, karena ada beberapa model yang hingga saat ini onderdilnya masih tersedia dalam jumlah banyak, dan harganya terjangkau.

Beberapa sepeda motor yang dapat kamu pilih diantaranya :

– Honda Karisma X 2004, Rp2,3 juta hingga Rp3,5 juta

– Honda Supra Fit 2007, Rp2,7 juta hingga Rp2,9 juta

– Suzuki Smash 2005-2008, Rp2,5 juta hingga Rp2,8 juta

– Yamaha Vega 2005-2010, Rp2,5 juta hingga Rp2,9 juta

Demikian rekomendasi BandungKita.id buat kamu yang sedang cari sepeda motor murah namun berkualitas. Pilihan tetap ada di tangan kamu. Semoga bermanfaat. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M