Jupe Kembali Tampil, Persib Pede Raih Tiga Poin Atas Persela Lamongan

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung dalam motivasi yang berlipat jelang menghadapi Persela Lamongan. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan sangat wajar hal itu skuat Maung Bandung menargetkan poin penuh saat menghadapi tim tamu, Persela Lamongan. Terlebih di dua laga sebelumnya, timnya mengalami hasil yang kurang memuaskan.
“Di dua laga terakhir kami kehilangan banyak poin untuk merangkak naik ke peringkat lima. Untuk itu kami mencari tiga poin besok untuk terus mengejar posisi yang ditargetkan di akhir Liga,” ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12/2019).
BACA JUGA :

 

Pelatih asal Belanda ini pede kemenangan bisa didapatkan timnya sekalipun tidak akan diperkuat dua pemainnya yakni Dedi Kusnandar dan Ezechiel N’Douassel yang terkena hukuman akumulasi kartu.
“Karena kabar baiknya, Jupe (sapaan Achmad Jufriyanto) sudah lolos (tes medis) tadi pagi dan dia bisa tampil di laga besok,” tuturnya.
Namun, Robert akan tetap waspada dalam menghadapi Persela Lamongan. Sebab tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini memiliki hasrat yang besar untuk bisa menjauh dari zona degradasi.
“Mereka juga bisa menang di kandang Borneo yang mana itu adalah pekerjaan tidak mudah. Mereka sedang dalam motivasi yang tinggi tapi begitu juga dengan kami, pemain melihat ke depan untuk bermain all out dan meraih tiga poin,” ujar mantan pelatih PSM Makassar tersebut. (JAR/Bandungkita.id)
Editor : M Zezen Zainal M