Mamprang! Striker Baru MU, Edinson Cavani Siap Jalani Debut Melawan Chelsea

BandungKita.id, BOLA – Pemain baru Manchester United, Edinson Cavani, bersiap menjalani pertandingan melawan Chelsea di Liga Inggris, Sabtu (23/10/2020) ini. Jika jadi dimainkan oleh Solskjaer melawan The Blues, itu merupakan laga debut Cavani bersama Setan Merah setelah direkrut dari PSG.

Edinson Cavani merupakan salah satu rekrutan anyar Manchester United di musim panas kemarin. Ia direkrut sebagai pemain bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama raksasa Prancis, PSG.

Pemain asal Uruguay itu baru berlatih di awal pekan lalu setelah menyelesaikan proses karantina. Ia tidak dibawa pada pertandingan melawan PSG karena belum fit betul untuk bermain.

Solskjaer mengonfirmasi sang striker sudah siap bermain di laga kontra Chelsea ini. “Saya rasa Harry, Mason dan Edinson bisa bermain untuk pertandingan besok,” kata Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News, Jumat (23/10/2020).

“Edinson Cavani perlu memenuhi semua aspek dalam program latihannya agar siap bermain dan membuat dampak bagi tim ini. Saya akan berbicara dengannya hari ini, begitu juga dengan Mason dan Harry,” tambah Solskjaer.

BACA JUGA :

Manchester United Ngebet Ingin Datangkan Bintang Muda Barcelona Penerus Lionel Messi Ini

Rio Ferdinand Ajukan 3 Nama Pemain Baru untuk Direkrut Manchester United

Liverpool Cari Bek Baru untuk Gantikan Virgil van Dijk, Ini 4 Pemain yang Diincar

Namun, Solskjaer tidak menutup kemungkinan bagi Cavani menjadi starter di laga melawan Chelsea. Ia mengatakan akan memantau kondisi sang striker terlebih dahulu di sesi latihan untuk menentukan apakah siap bermain atau tidak.

“Pagi ini kami akan menggelar sesi latihan, di mana ini persiapan terakhir kami sebelum pertandingan. Namun saya pastikan mereka bertiga punya kesempatan (untuk jadi starter lawan Chelsea),” ujarnya.

MU punya misi balas dendam saat jumpa Chelsea. Pada duel terakhir kedua tim, Chelsea menyingkirkan MU di semifinal FA Cup.

Layak ditunggu bagaimana performa Cavani pada laga debutnya nanti. Apakah dia akan tetap “mamprang” seperti yang ia tunjukkan ketika berkostum PSG?(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Disadur dari: Bola.net