Kabar Gembira! RodaLink Indonesia Manjakan Penyuka Goes Bandung Barat

NGAMPRAH – Rodalink Indonesia resmi membuka gerai baru di Jalan Raya Cimareme 272, Kabupaten Bandung Barat,pada hari Sabtu (28/5/22).

Rodalink Bandung Cimareme tersebut menjadi gerai ke-53. Dalam rangka pembukaan gerai barunya ini, Rodalink menyediakan beragam promo menarik, seperti double point khusus untuk member, undian dengan hadiah utama satu unit sepeda Polygon, belanja berhadiah langsung, cicilan bunga 0%, dan yang lainnya.

Marketing Communications Rodalink Indonesia, Rae Nitta mengatakan, pihaknya mengajak semua warga khususnya di Kabupaten Bandung Barat, untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat dengan bersepeda.

“Udara sejuk, kontur jalanan yang menantang, pemandangan Bumi Priangan yang Indah dijamin akan menambah semangat untuk bersepeda,” katanya saat ditemui, Sabtu (28/5).

Ia menambahkan, dengan hadirnya Rodalink Bandung Cimareme ini merupakan upaya untuk terus memenuhi segala kebutuhan bersepeda dan melayani konsumen lebih baik lagi.

“Beragam model dan ukuran sepeda, komponen, perlengkapan, hingga aksesoris tersedia di Rodalink. Semua produk dijamin asli, berkualitas, dan bergaransi,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Rodalink Bandung Cimareme melengkapi dua gerai Rodalink yang sebelumnya sudah ada di kota kembang, Rodalink Bandung Otista dan Rodalink Bandung Abdul Rivai.

“Kini total ada 53 gerai Rodalink yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, ditambah 2 gerai di Singapura, dan 5 gerai lainnya di Malaysia. Sementara itu, pembelian secara daring bisa dilakukan melalui laman www.rodalink.com ” katanya.

Masih kata Rae, dengan konsep One Stop Shopping Center for Cycling Experiences, Rodalink juga melayani perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik handal dan terampil.

“Rodalink ingin menjadi ‘Home for Cyclist’ yang mewadahi para pesepeda untuk bisa bersepeda bersama, berbagi pengetahuan seputar bersepeda, bahkan tersedia shower secara gratis di gerai-gerai tertentu yang bisa digunakan pesepeda untuk menyegarkan diri setelah bersepeda,” katanya.

Ia menegaskan, perkembangan bisnis dan industri yang pesat dan meningkatnya berbagai fasilitas yang ada merupakan pertimbangan utama dipilihnya Kabupaten Bandung Barat sebagai lokasi gerai Rodalink terbaru.

“Kami berharap, gerai baru ini dapat turut membantu pemerintah menggalakan program lingkungan hijau berkelanjutan yang efektif mengurangi polusi dan kemacetan,” tuturnya.(*)

Editor:Dhomz