Diprediksi Pada Siang Hingga Malam Hari, Hujan Akan Guyur Area Bandung Raya

BandungKita.id, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Bandung Raya akan diguyur hujan pada siang hari hingga menuju malam hari dengan intensitas hujan sedang Rabu (22/02/2023)

Dilansir dari laman BMKG, pada pagi hari cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara 20 derajat celcius, kelembapan udara 95%, dengan kecepatan angin 0 Km/jam.

Pada siang harinya sekitar Pukul 13:00 WIB, diprediksi akan turun hujan dengan intensitas hujan sedang akan mengguyur Bandung Raya. Ketika hujan, suhu udara berkisar 29 derajat celcius dengan kelembapan udara 80 % dan kecepatan angin 20 Km/jam.

Menuju sore hari, intensitas hujan di perkirakan akan tetap sedang hingga pukul 17:00 WIB. Untuk suhu udara sore hari berkisar 22 derajat celcius dengan kelembapan udara 90 %, dan kecepatan angin 20 Km/jam.

Lalu pada malam harinya curah hujan diperkirakan intensitas hujan menurun menjadi ringan sampai pukul 20:00 WIB, dengan suhu udara 20 derajat celcius, kelembapan udara 95 %, dan kecepatan angin 0 Km/jam.

Diperkiran kondisi cerah berawan akan bertahan hingga menjelang pagi datang dengan suhu udara berkisar 19 derajat celcius, kelembapan udara 95 %, dan kecepatan angin 0 Km/jam.