Charly Van Houten Siap Dampingi Kang DS di Pilkada Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung112482 Views

BandungKita.id, KAB BANDUNG – Pentolan Setia Band, Charly Van Houten menyatakan tertarik untuk mendampingi Bupati Bandung Dadang Supriatna atau Kang DS di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Charly Van Houten saat dirinya bersilaturahmi dengan Bupati Dadang Supriatna bersama sejumlah Pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung di Rumah Dinas Bupati Bandung, Kompleks Pemkab Bandung, Sabtu (25/5/2024) sore.

Pada pertemuan yang berlangsung santai tersebut, mantan vokalis band ST 12 ini menyebut dengan berbagai keberhasilannya selama 3 tahun memimpin Kabupaten Bandung, Kang DS wajib kembali melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.

https://bandungkita.id/wp-content/uploads/2024/05/Bunga-Desa-jadi-1.mp4

“Insya Allah Kang DS pasti jadi Bupati kembali di periode kedua. Dan insya Allah saya siap mendampingi Kang DS di Pilkada Kabupaten Bandung. Bandung Bedas lanjutkan,” kata Charly sambil tersenyum semringah.

Charly yang mengenakan sweater putih dan memakai iket di kepalanya tampak akrab dan berbincang santai dengan Bupati Dadang Supriatna yang juga mengenakan iket khas Sunda. Keduanya tampak begitu serasi.

Disuguhi kopi khas Kabupaten Bandung, Kang DS dan Charly duduk saling berhadapan. Mereka juga ditemani Ketua Desk Pilkada PKB Imbar Usman dan Bendahara DPC PKB Kabupaten Bandung Hadiat.

Sementara itu, Bupati Dadang Supriatna mengaku gembira dapat bersilaturahmi dengan Charly Van Houten. Merrnurutnya, Charly Van Houten merupakan salah satu penyanyi favoritnya.

“Saya selalu terbuka bersilaturahmi dengan siapa pun, termasuk dengan Charly Van Houten. Kita ngobrol santai aja, sambil ngobrol Pilkada juga. Ke depannya seperti apa, nanti kita komunikasi lagi,” kata Kang DS.

Kang DS yang juga menjabat Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung mengaku memang memiliki chemistry dan kedekatan secara pribadi dengan Charly. Terlebih Kang DS juga cukup sering bertemu dengan Charly dan mengaku berteman baik.

https://bandungkita.id/wp-content/uploads/2024/05/bedas.mp4

Sebelumnya, Kang DS pun menyatakan telah bertemu dan menjalin komunikasi dengan sejumlah artis seperti Irfan Hakim, Denny Cagur hingga artis laga Afdhal Yusman, pemeran film kolosal Angling Dharma. Dadang Supriatna juga sempat bertemu dengan mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada.(***)