by

Persib vs Persebaya, Manajemen Gelar Nobar Seru di Lokasi Ini

Bandungkita.id – Manajemen Persib Bandung akan menggelar nonton bareng alias nobar saat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat bertanding melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/2018). Nobar rencananya akan dihelat di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung.

Budi Bram Rachman selaku perwakilan dari manajemen Persib Bandung mengatakan gelaran nobar ini bertujuan untuk menjalin hubungan dengan bobotoh. Sebab setiap pertandingan Persib di Liga 1 2018 tidak boleh disaksikan bobotoh, imbas dari tewasnya suporter Persija Jakarta Haringga Sirila di laga ke-23, Minggu (23/10/2018) lalu.

“Karena kita memang bergerak di sport, berarti harus tetap ada kegiatan berjalan. Meskipun bobotoh disanksi, tapi mereka bisa nonton bareng,” ujar Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/10/2018).

BACA JUGA :

Bram mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung secara dadakan. Sehingga tempat yang dipilih adalah GOR C-Tra Arena.

“Memang kapasitasnya hanya 5 ribu. Mungkin ke depan bisa lebih besar lagi seperti di stadion layaknya pertandingan biasa. Kita lihat dulu animonya,” katanya.

Namun, lanjut Bram, para bobotoh yang ingin menyaksikan nobar tersebut dikenakan tarif seharga Rp 30 ribu. Sebab tak hanya nonton, para bobotoh akan diberikan suguhan menarik lainnya.

“Intinya nobar ini hanya ingin mengikat hubungan secara emosional bobotoh dan manajemen. Kemasannya seperti apa, lihat nanti,” kata Bram (JAR/BandungKita.id)

Comment