oleh

Demi Tiga Poin, Febri Siap “Diedankeun” Saat Persib Bertemu Persebaya Sore Ini

Bandungkita.id – Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi menyatakan kesiapannya bertanding melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-26 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (20/10/2018).

Pemain sayap enerjik itu bahkan siap tampil “diedankeun” alias tampil habis-habisan demi meraih tiga poin. Sebab raihan tiga poin akan membuat posisi Persib di puncak klasemen sementara semakin kokoh.

“Sebagai pemain saya sudah siap untuk menjalankan pertandingan besok karena kita tahu pertandingan besok sangat penting bagi tim kami. Kami ingin memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi puncak klasemen,” ujar Febri di Hotel Natya, Kuta Bali, Sabtu (20/10/2018).

Febri pun tak merasa kelelahan meski baru pulang dari Timnas Indonesia seusai beruji tanding melawan Timnas Myanmar dan Hong Kong. Ia berjanji akan tampil all out demi memberikan kemenangan bagi tim dan bobotoh yang tengah haus kemenangan.

Bobotoh tentu rindu melihat aksi-aksi memukau yang dulu sering ditampilkannya di Persib maupun Timnas. Aksi gocekan, tusukan-tusukan khas dari sayap serta adu sprint dengan pemain lawan sangat dinantikan bobotoh dan seluruh pencinta Persib. Pemuda berusia 22 tahun itu pun mengaku akan tampil lepas agar tampil maksimal.

“Itu bukan hal baru buat saya bolak balik Timnas dan Persib. Yang jelas saya bisa menjaga segalanya baik segi istirahat dan latihan. Dan bukan hanya saya, karena di Persebaya juga ada Irfan Jaya jadi buat saya tidak ada masalah,” katanya.

Disinggung mengenai banyaknya pemain Persib yang absen, Febri enggan mengomentarinya. Ia mengaku tak terpengaruh dengan pincangnya skuat Maung Bandung.

Pemain jebolan Diklat Persib itu mengaku hanya akan fokus pada pertandingan. Sebab pelatih Mario Gomez dipastikan sudah menyiapkan strategi dan antisipasinya.

“Mengenai banyaknya pemain yang absen itu bukan bagian saya (untuk mengomentari) dan pastinya menjadi urusan pelatih yang membuat strategi. Saya dengan ketidakadaannya pemain yang lain pasti masih ada yang menggantikan,” tandasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar