by

Kalah dari PSM, Begini Reaksi Mario Gomez

Bandungkita.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menujukkan kekecewaannya saat menghadapi PSM Makassar di pekan ke-27 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Bukan karena pemainnya gagal meraih kemenangan, namun di laga yang berakhir dengan skor 0-1 untuk PSM itu, wasit pertandingan yakni Tabrani kerap merugikan timnya.

“Dalam permainan, kita bisa seimbang. Dan mungkin kita bisa draw karena kita kehilangan beberapa opsi. Makassar mampu membuat satu gol dan kita keberatan dengan wasit,” ungkap Gomez seusai pertandingan.

Menurut Gomez, wasit asal Jawa Timur itu bekerja sangat buruk dan tidak pantas memimpin laga big match seperti ini. Apalagi Tabrani memberikan kartu merah untuk striker andalannya Jonathan Bauman.

Padahal Bauman baru saja kembali bermain membela Persib setelah di laga sebelumnya melawan Madura United, Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya tidak bisa tampil karena mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

“Saya tidak percaya bahwa wasit memberikan kartu merah. Mungkin pertandingan selanjutnya kita bisa kembali turunkan Patrich Wanggai dan Bojan Malisic kembali. Semuanya akan sama, bedanya Bojan yang bisa main. Sementara striker saya tidak tahu. Mungkin Agung, tidak apa-apa,” tegasnya.

Dengan kekalahan ini, jarak Persib dengan PSM di papapn klasemen sementara Liga 1 semakin menjauh dengan perbedaan lima poin. Persib yang berada di peringkat kedua memiliki 45 poin. Sementara PSM mengantongi 50 poin.(JAR/Bandungkita.id)

Comment