by

Kemungkinan Jadi Starter, Begini Target Kim Jeffrey Ketika Hadapi Bali United

Bandungkita.id – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan berambisi untuk bisa mengalahkan Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Pasalnya dikatakan Kim, jika mengalami kekalahan atau imbang, maka jarak poin timnya dengan PSM Makassar yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1 akan semakin menjauh.

“Sekarang kami sudah kesusul sama dua tim yang sudah di atas kami. Jadi besok kami akan all out untuk tiga poin biar tetap menempel klub-klub yang ada di atas kami. Dan kami ingin menjaga peluang untuk menjadi juara,” ujar Kim dalam press conference prematch di Hotel Aston, Balikpapan, Senin (29/10/2018).

Kim kemungkinan akan dimainkan Mario Gomez sebagai starter menyusul cederanya gelandang Dedi Kusnandar. Kim akan diduetkan dengan In Kyun Oh.

Namun Kim enggan meremehkan Bali United. Apalagi di laga sebelumnya, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu mendapatkan hasil kurang memuaskan. Kalah 1-3 dari Arema FC dan Imbang 2-2 saat menjamu Borneo FC.

“Kebangkitan mereka justru agak bahaya seperti halmya kita. Tapi saya yakin dengan pemain pemain berkualitas yang mereka punya, kita juga punya, jadi kita harus bisa melenggang. Terutama pemain-pemain penyerang mereka yang berkualitas tapi kita tidak takut. Kita sebagai tim tuan rumah pasti ingin poin maksimal,” tegasnya.

Kim berharap target menang itu bisa tercapai. Sehingga peluang Persib untuk kembali ke papan atas bisa terbuka dengan lebar.

“Kami masih punya tujuh pertandingan. Masih ada banyak poin yang bisa kita ambil dan tentunya kita ingin dari pertandingan ke pertandingan kita ambil setiap pertandingan poin maksimal. Kalau kita bisa ambil poin maksimal di setiap pertandingan saya yakin peluang untuk menjadi juara dan kembali ke nomor satu terbuka lebar,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment