oleh

Persib Berbicara Peluang Juara, Begini Kata Opah Gomez

Bandungkita.id, PERSIB – Kemenangan atas Bhayangkara FC di pekan ke-29 Liga 1 2018, Sabtu (3/11/2018) lalu membuat kepercayaan diri Persib Bandung semakin meningkat. Kini juara menjadi tujuan utama Maung Bandung.

Pelatih Persib Mario Gomez melalui penerjemahnya Fernando Soler berbicara peluang Persib untuk menjadi juara. Menurutnya, peluang Persib untuk menjadi juara sangat besar. Sebab saat ini jarak poin Persib dengan PSM Makassar yang merupakan pemuncak klasemen sementara hanya berselisih empat poin.

Maka dari itu di lima laga sisa masing-masing melawan PSMS Medan, PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera, kemenangan harus selalu diraih tim asuhan Mario Gomez.

“Kami masih tetap harus fokus untuk juara. Jadi harus menangkan lima pertandingan sisa. Tidak bisa kami pilih, tim mana yang harus kami menangkan, tapi semua lawan harus kami kalahkan,” ucap Soler di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (6/11/2018).

Namun, apabila gelar juara sulit didapatkan, maka Persib hanya akan memburu posisi kedua. Sebab dengan posisi itu, tim berjulukan Maung Bandung bisa tampil di AFC Cup.

“Target kami adalah juara. Tapi nanti kita lihat, apakah bisa sampai juara atau tidak. Tapi kalau tidak, kami berharap ada di posisi dua biar bisa masuk AFC Cup,” katanya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar