oleh

Lawan PSMS Medan, Ini Kiper Persib yang Disiapkan Mario Gomez

Bandungkita.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan akan mempercayakan kembali posisi kiper pada I Made Wirawan saat berhadapan PSMS Medan di pekan ke-30 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (9/11/2018).

Tidak ada alasan lain bagi Gomez untuk tidak menurunkan lagi I Made Wirawan. Terlebih di laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018) lalu, pemilik nomor punggung 78 ini mampu mencatatkan enam penyelematan gemilang.

“Ya, saya akan percayakan lagi (posisi kiper) pada I Made Wirawan,” ujar Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/11/2018).

Gomez optimistis kemenangan bisa didapatkan di laga nanti meski tidak diperkuat dua pemain asingnya, Oh In Kyun dan Jonathan Bauman. Persiapan matang menjadi alasannya.

“Latihan kami berjalan bagus. Kami berlatih pagi hari sebelum nanti berangkat ke Bali pada pukul 3 sore. Kami akan coba dengan 18 pemain. Hasilnya nanti kita akan tentukan. Tapi saya optimis bisa dapat tiga poin atas PSMS,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar