by

PSM vs Persija Draw, Umuh Yakin Persib Bisa Juara : Begini Kata Wa Haji Umuh (WHU)

Bandungkita.id, PERSIB – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memiliki rasa optimisme yang tinggi Persib bisa mengalahkan PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Apalagi tim pesaingnya PSM Makassar dan Persija Jakarta yang berada di peringkat satu dan dua ini hanya menghasilkan draw 2-2. Hasil itu, tentunya menjadi kesempatan Persib untuk bisa mendekati PSM Makassar yang saat ini terpaut lima poin.

Bila Maung Bandung berhasil mengalahkan PSIS di kandangnya, maka selisih poin Persib dengan PSM hanya akan terpaut dua angka. Ia menargetkan Persib meraih tiga poin di seluruh laga tersisa. Umuh pun berharap pada tiga laga sisa lainnya, PSM dan Persija tergelincir dengan meraih hasil imbang atau kalah.

“Ya, harapan kita untuk juara semakin dekat. Ada celah lah. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya PSM atau Persija draw lagi atau kalah. Dan kita harus menang lawan PSIS, saya yakin menang,” ujar Umuh, Sabtu (17/11/2018).

Umuh mengatakan para pemainnya sudah sepakat untuk tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan. Tak hanya saat melawan PSIS, namun di tiga laga sisa lainnya.

“Besok tidak ada tawar menawar dan menang lah. Makanya saya berangkat nganterin, saya kawal terus, kalo sampai sekarang kalah, tentunya harapan kita untuk juara semakin tipis yah,” tegasnya. (JAR/Bandungkita.id)

Comment