oleh

Final Persib Vs Persija Diundur, Maung Ngora Tetap Fokus

BandungKita, PERSIB – Gelandang Persib U-19 M. Syafril Lestaluhu mengatakan timnya akan tetap fokus menatap final Liga 1 U-19 kontra Persija meskipun jadwal pertandingannya berubah. Menurutnya, perubahan jadwal tidak mempengaruhi kesiapan Maung Ngora.

Laga final Liga 1 U-19 sedianya berlangsung hari ini, Minggu 18 November 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Namun atas alasan keamanan, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) membatalkannya. Kepastian jadwal final menurut rencana baru akan diumumkan Senin, 19 November 2018 besok.

“Saya enggak tahu persisnya seperti apa, cuma tahu jadwal final besok batal. Enggak masalah, kami harus tetap fokus ke final, kapan pun kami siap,” kata Lesta – sapaan akrab Syafril Lestaluhu.

Lesta menambahkan skuat Persib U-19 saat ini dalam motivasi tinggi untuk memenangi partai final nanti. Menurutnya, kemenangan atas Persija nanti akan menjadi catatan sejarah bagi Maung Ngora.

Pertemuan dengan Persija merupakan yang kedua bagi tim asuhan Budiman pada tahun ini. Sebelumnya, Maung Ngora unggul telak 4-0 di babak delapan besar 7 November lalu. Lesta mengimbau rekan satu timnya untuk tidak terlena dengan kemenangan tersebut.

“Kalau mau juara harus punya motivasi dan kerja lebih keras. Kemarin kami memang menang, tapi itu kan awal (delapan besar) dan ini pertandingan berbeda. Kalau mereka main 100 persen. Kami harus bisa 200 persen, “ ujar sang kapten.***(Res)

Komentar