by

Lawan PSIS, Menang Menjadi Harga Mati Bagi Persib Bila Ingin Juara

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung mengusung kemenangan menjadi harga mati saat menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) sore mulai pukul 15.30 WIB.

Alasannya dengan kemenangan akan membuka peluang Persib untuk menduduki puncak klasemen. Terlebih dua pesaingnya PSM Makassar dan Persija Jakarta yang berada di peringkat pertama dan kedua hanya berakhir imbang 2-2.

Hasil itu membuat Persib hanya berjarak dua poin dengan PSM Makassar jika tim berjulukan Maung Bandung ini mampu mengalahkan PSIS Semarang.

“Insya Allah kami sudah melakukan persiapan dan mudah-mudahan dengan apa yang kami miliki dari waktu latihan bisa terakumulasi dengan hasil positif. Kita harus kerja keras dan kerja untuk menang,” ujar Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Akan tetapi, Yaya enggan kemenangan itu diburu karena hasil imbang yang dialami PSM dan Persija. Sebaliknya kemenangan sudah menjadi buruan utama lantaran timnya hanya menyisakan empat laga sebelum Liga 1 berakhir.

“Kita tidak bisa bilang hasil itu (PSM vs Persija) mempengaruhi. Tapi kita punya empat pertandingan penting dan targetnya sudah jelas menang. Kita tidak fokus pada tim lawan, kita tidak fokus dengan teman-teman yang sudah siap untuk menjadi juara, kita hanya fokus pada tim kita bagaimana meraih tiga poin di setiap pertandingan dan pemain hanya dituntut untuk memberikan performa terbaik dan mendapatkan hasil,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment