by

Hanya Bermain Draw 1-1, Posisi Persib di Klasemen Rawan Disalip Tim Ini

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 di Kandang Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-33, Sabtu (1/12/2018) sore. Hasil tersebut membuat Persib terancam tergeser dari posisi tiga besar.

Dalam laga di Stadion Surajaya itu, Persela unggul lebih dahulu lewat penalti Wallace Costa Aleves pada menit ke-32. Persib lantas membalas lewat penalti Ezechiel Ndouassel pada menit ke-56.

Persib yang menurunkan duet mautnya, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman tak mampu menerobos pertahanan Persela yang dikomandoi Wallace Costa. Hingga laga berakhir, skor akhir tetap 1-1.

Hasil draw tersebut semakin memperpanjang kegagalan Maung Bandung meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Dalam sembilan laga terakhir atau setelah Persib dihukum Komdis PSSI, skuat asuhan Mario Gomez hanya mampu menang sekali. Sisanya kalah dan draw.

Persib masih bertahan di posisi ketiga klasemen dengan nilai 31. Tapi posisinya bisa tergeser bila Bhayangkara FC bisa menang atas PSM Makassar dalam laga Senin mendatang. Bhayangkara kini hanya terpaut dua angka dari Persib.

Bagi Persela hasil ini memastikan mereka tetap tak terkalahkan di kandangnya. Namun mereka terus gagal menang dalam tiga laga terakhirnya dan kini berada di posisi ke-13 dengan nilai 42.

Pada laga lainnya, PSIS Semarang mampu mengalahkan Persipura Jayapura 2-1, sedangkan Perseru Serui menang 2-0 atas Madura United.(ZEN/BandungKita.id)

Comment