by

Kontrak di Persib Segera Berakhir, Mario Gomez Sebut Bali

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ogah mengomentari terkait masa depannya bersama tim berjuluk Maung Bandung ini. Alasannya karena Liga 1 2018 belum berakhir.

Persib masih menyisakkan satu laga sebelum Liga 1 2018 berakhir, yakni melawan Barito Putera di pekan ke-34 yang akan digelar Minggu (9/12/2018).

“Kita selesaikan ini (Liga 1) dulu. Setelah itu kita obrolkan lagi (soal kontrak),” ujar Gomez di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Minggu (2/12/2018).

Menurutnya, lawan Barito sangatlah penting bagi timnya. Paling tidak untuk menjaga asa berada di peringkat ketiga demi mengamankan satu jatah tiket ke AFC Cup 2019.

“Saya hanya ingin menyelesaikan pertandingan melawan Barito putera karena ini adalah pertandingan yang penting,” katanya.

Sebagai laga terakhir timnya di Liga 1 2018, Gomez berharap laga tersebut bisa digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

“Saya ingin pemain saya bermain di Bali, dan saya sudah bilang ke manajemen kalau kita sudah cocok untuk bermain di Bali untuk pertandingan selanjutnya. Pemain juga ingin disana dan lapangan disana cukup bagus, juga dekat dengan Bandung dan lapangannya juga bagus,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment