Lima Pemain Ini Absen Dalam Sesi Latihan Perdana Persib dan Kabar Terbaru Patrich Wanggai

Bandungkita.id, PERSIB – Lima pemain absen dalam sesi latihan perdana Persib Bandung yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019).

Mereka adalah Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel, Patrich Wanggai, Ardi Idrus, dan Esteban Vizcarra yang baru direkrut dari Sriwijaya FC.

Namun demikian, Pelatih Persib, Miljan Radovic tidak mempermasalahkannya. Sebab sesi latihan yang digelar ini hanya ingin melihat sejauh mana kondisi fisik para pemainnya.

“Mereka juga sudah ada komunikasi. Mereka ada sedikit masalah untuk persiapan dan akan datang dalam 2 sampai 3 hari ke depan,” ucap Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono membenarkan beberapa pemainnya masih belum bisa bergabung dengan tim untuk menjalani sesi latihan.

Namun khusus untuk Patrich Wanggai, Kuswara mengatakan pemain asal Nabire Papua ini masih dalam tahap negosiasi.

“Kita sudah komunikasi dengan dia dan masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen, masih negosiasi dan perlu waktu untuk membicarakan dengan keluarganya. Tapi karena rekomendasi dari coach, manajemen sudah komunikasikan ke Wanggai,” kata Kuswara.

Sejauh ini, lanjut Kuswara, manajemen Persib masih berkeinginan agar Patrich Wanggai tetap melanjutkan kerjasamanya.

“Wanggai juga rekomendasi dari pelatih. Hanya kami masih menunggu konfirmasi dari Wanggai. Tinggal menunggu dari Wanggai,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment