oleh

Viking Siapkan Koreo Terbesar di Laga Pembuka Piala Presiden 2019, Ini Bocorannya

BandungKita.id, PERSIB – Salah satu komunitas suporter Persib Bandung, Viking Persib Club siap memberikan kejutan di laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Bandung kontra Tira-Persikabo yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019). Kejutan tersebut tak lain adalah pertunjukan koreografi 3 dimensi (3D).

Koreo ini pastinya akan membuat para penonton terkejut lantaran memiliki konsep yang berbeda dibandingkan koreo-koreo yang pernah ditampilkan Viking melalui Creative Division 33 di setiap pertandingan laga kandang Persib Bandung.

“Dan ukurannya tiga kali lipat dibandingkan dengan koreo-koreo yang pernah kami tampilkan di setiap pertandingannya,” ujar Bobi Jaelani selaku pendiri Creative Division 33, Rabu (27/2/2019).

Alhasil, lanjut Bobi biaya yang dikeluarkan untuk membuat koreo tersebut mencapai lebih dari Rp 10 juta. “Tapi untungnya pertandingannya di Jalak. Karena kita gak perlu menggunakan tiang untuk menahan koreo. Di Jalak, kita hanya menggunakan tali yang disangkutkan ke atas. Jadi Insya Allah 100 persen akan berhasil,” tuturnya.

Saat ini proses pembuatan koreo yang masih dirahasiakan itu sedang dikerjakan dengan tenaga bantuan sebanyak enam orang.

“Kita juga sudah izin ke Panpel, Kepolisian untuk bisa mempertunjukan Koreo. Yang terpenting kata mereka tidak ada kata unsur SARA,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar