by

Punya Pergerakan Berbahaya, Bek Persib Ini Minta Persib Waspadai Dzhalilov

BandungKita.id, PERSIB – Bek anyar Persib Bandung, Saepuloh Maulana mewanti-wanti rekan setimnya untuk selalu waspada saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya di laga kedua Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019) ini.

Salah satu pemain Persebaya yang wajib diwaspadai, kata dia, adalah Manuchekhr Dzhalilov.

Saepuloh mengaku sudah cukup memahami pergerakan dan permainan dari gelandang asal Tajikistan tersebut. Pasalnya ia pernah satu tim saat sama-sama membela Sriwijaya FC.

“Persebaya dilihat di pertandingan kemarin (lawan Perseru) punya counter attack. Disana juga ada Dzhalilov. Mungkin itu yang harus diwaspadai karena saya juga bareng Piala Presiden tahun lalu di Sriwijaya FC,” ujar Saepuloh kepada BandungKita.id.

Saepulloh Maulana ternyata sudah diincar Miljan Radovic sejak masih memperkuat Mitra Kukar (FAY/BandungKita.id)

Namun demikian, pemain yang akrab disapa Ipul ini yakin Persib bisa mengatasinya hingga mengalahkan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Sebab saat ini masa persiapan yang dilakukan berjalan dengan lancar.

“Persebaya salah satu tim yang punya team work yang bagus. Tapi kita juga bisa buat ngatasin mereka asalkan kita semua mau kerja keras. Insya Allah dapat hasil yang terbaik,” tegasnya.

Ipul juga optimistis akan mendapatkan kepercayaan bermain meski di laga perdana melawan Tira-Persikabo tak masuk dalam starting eleven tim dan bahkan masuk dalam daftar susunan pemain.

“Saya selalu optimis kapanpun akan diberikan kesempatan. Saya akan coba tampilkan yang terbaik di latihan. Karena siapapun yang dimainkan itu yang terbaik buat tim,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment