oleh

Duuh! Kalah di Kandang Sendiri, Inter Milan Tersingkir dari Liga Europa

BandungKita.id, BOLA – Inter Milan harus tersingkir dari Liga Europa. Inter yang bermain di kandang sendiri, Giuseppe Meaza dikalahkan tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt 0-1 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa Jumat (15/3/2019) dini hari.

Inter Milan kalah melalui gol di awal laga. Eintracht sudah berhasil mencetak gol saat pertandingan baru berusia 5 menit. Adalah Luka Jovic yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Luka Jovic yang lepas dari kawalan para pemain Inter berhasil menguasai bola di dalam kotak penalti. Setelah itu, dengan teknik mencungkil, bola bersarang mulus ke dalam gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

 

Tertinggal satu gol, Inter mencoba membalas. Namun upaya mereka tak kunjung menemui hasil positif hingga babak pertama usai.

Memulai babak kedua, skuat asuhan Luciano Spalletti lebih gencar lagi melancarkan serangan. Akan tetapi, mereka kerap menemui kebuntuan dalam melakukan penyelesaian akhir.

Eintracht pun bukannya cuma bertahan setelah unggul. Mereka memberi serangan balasan yang juga membahayakan gawang tuan rumah.

Meski terjadi saling jual beli serangan, hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Hasil ini membuat Inter harus gigit jari karena tersingkir dari Liga Europa, setelah di leg pertama bermain imbang tanpa gol.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar