by

Bandara Ngurah Rai Bali Terbakar, Penerbangan Domestik Terdampak?

BandungKita.id, BALI – Kebakaran terjadi di kawasan Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (19/4). Lokasi kebakaran berada di area ATM, atau sisi barat bandara.

“Pemicunya di Area ATM Center keberangkatan domestik sisi barat,” kata Communication and Legal Section Head Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim seperti dikutip dari kumparan, Jumat (19/4/2019).

Arie belum menjelaskan lebih detail pukul berapa api mulai melalap area ATM di Bandara Ngurah Rai itu. Menurut Arie, api sekitar pukul 17.30 WITA sudah berhasil dipadamkam.

BACA JUGA :

Bersama Sandi, Prabowo Kembali Deklarasi Pemenang Pilpres 2019

 

Kisah Pilu Nabila, Bocah Pemulung yang Viral di Medsos

 

“Saat ini dilakukan penyisiran di terminal domestik,” kata dia.

Selain itu, sejumlah penerbangan juga ikut berdampak atas kebakaran ini. Tapi, Arie belum bisa menjelaskan dengan detail daftar penerbangan yang berdampak. “Berpengaruh pada keberangkatan domestik,” tambah Arie.

Sejumlah penumpang terlihat lalu lalang di sekitar area kebakaran itu. Mereka panik saat mengetahui api mulai merembet ke sekujur area bangunan yang ada di bandara. Tiga kendaraan damkar dari Pemkab Badung dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment