Ramalan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 16 September 2021

BandungKita.id, Bandung – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memprediksi hujan mengguyur Kota Bandung siang nanti, Kamis (16/9/2021).

Dilansir dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara 25 derajat celcius, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 20 km per jam.

Kondisi cerah berawan ini berlangsung hingga menjelang sing nanti. Suhu udara 29 derajat celcius, kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 20 km per jam

Pada siang hari hujan dengan intensitas ringan mengguyur Kota Bandung. Ketika hujan suhu udara 29 derajat celcius dengan kelembapan udara 70 persen, dan kecepatan angin 20 km per jam.

BACA JUGA:

Teras Sentani, Tempat Asyik Buat Nongkrong di Bandung Selatan

Wujudkan Masyarakat KBB Bebas COVID-19, Dishub KBB Berikan 2000 Dosis Vaksin Secara Gratis

Saiful Jamil Muncul di Kopi Viral, KPID Jabar Layangkan Teguran Karena Diduga Langgar Norma Kesusilaan

Lalu pada sore harinya, cuaca hujan ringan dengan suhu udara 27 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 20 km per jam.

Hujan dengan intensitas sedang diprediksi terjadi pada malam hari nanti. Suhu udara 25 derajat celcius dengan kelembapan udara 80 persen, dan kecepatan angin 20 km per jam.

Kemudian, cuaca akan berawan dengan suhu udara 24 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 km per jam. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei