Prediksi Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 1 Oktober 2021

BandungKita.id, Bandung – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Bandung, Jumat (1/10/2021).

Pada pagi hari cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara 24 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 10 km per jam.

Lalu, menjelang siang cuaca cerah berawan dengan suhu udara 27 derajat celcius, kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin 10 km per jam.

Siang harinya, cuaca berawan dengan suhu udara 30 derajat celcius, kelembapan udara 55 persen dan kecepatan angin 20 km per jam.

BACA JUGA:

Gak Cuma di PON XX 2021, Ternyata Ini Sejumlah Prestasi Gemilang yang Ditorehkan Atlet Asal Bandung Barat

Upaya Satpol PP Bandung Barat Cegah Kerumunan Saat Vaksinasi

Bandung Barat Genjot Vaksinasi Covid-19

Pada sore hari, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan mengguyur Kota Bandung. Ketika sore, suhu udara 26 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen, dan kecepatan angin 10 km per jam.

Ketika malam cuaca kembali berawan dengan suhu udara 23 derajat celcius dengan kelembapan udara 80 persen, dan kecepatan angin 10 km per jam.

Menjelang dini hari, cuaca berawan dengan suhu udara 23 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen, dan kecepatan angin 10 km per jam (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei