by

Berharap Berkah, Hengky Hadiri Istigosah

BandungKitaid, NGAMPRAH – Keluarga Besar P24 Majelis Dzikir Muhammadinil Al Fatih menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dan Istigosah bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Ash Shiddiq lingkungan Pemkab Bandung Barat, Jumat (14/1).

Ketua Panitia, Doddy Suherman mengatakan, awal tahun merupakan waktu yang tepat untuk melaksanakan doa bersama agar kondisi saat ini lebih pasca didera pandemi Covid-19.

Tonton Juga:

https://www.youtube.com/channel/UCKeyRudUTFI7EoR3QTzSSCw

“Dua tahun didera pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan kita bisa bangkit dan bergerak dari keterpurukan ini,” katanya Jumat (14/1).

Ia menambahkan, dengan kegiatan tersebut pihaknya berharap kondisi bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Bandung Barat lebih baik di tahun 2022 ini.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan semuanya kembali berjalan normal serta ekonomi masyarakat kembali berjalan,” katanya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan keberkahan kepada semuanya.

“Doanya pada hari ini, Indonesia khususnya Kabupaten Bandung Barat kondisinya cepat pulih pasca pandemi Covid-19,” katanya.(THAR*)