by

Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda

BandungKita.id, PERSIBKITA – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 termasuk laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) sore. Keputusan tersebut seiring terjadinya insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, yang menimbulkan jatuhnya korban jiwa, pada Sabtu (1/10/2022) kemarin.

“Dengan demikian, pertandingan PERSIB vs Persija yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu, 2 Oktober 2022 hari ini, juga mengalami penundaan,” ujar Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di Bandung, Minggu (2/102022).

Teedy menuturkan, terkait tiket yang sudah dibeli oleh bobotoh dipastikan tetap digunakan untuk laga tunda nanti. Ia pun memastikan, tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli.

“Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda,” sambung Teddy.

Sementara itu, terkait bobotoh yang sudah menukarkan gelang, nantinya tetap bisa digunakan untuk laga tunda Persib vs Persija meski belum diketahui jadwal perubahan secara pasti.

“Bagi seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket, akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang sudah menukarkan gelang penanda ataupun belum,” ungkapnya.

Comment