Persib Lepas Pemain ke Timnas Indonesia

PersibKita58308 Views

Bandungkita.id, PERSIBKITA – Persib Bandung telah melepas satu pemain nya, Robi Darwis untuk bergabung mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional U-20 Indonesia sejak hari Rabu, 8 Februari 2023 lalu.

Persib sangat mendukung program tim nasional Indonesia, dan rencana Persib akan melepas sisa dua pemainnya, yaitu Ferdiansyah dan Kakang Rudianto untuk bergabung ke pemusatan Latihan Tim Nasional U-20, besok malam setelah pertandingan Persib melawan PSM, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

“Setelah pertandingan menghadapi PSM Makassar, kami izinkan Ferdiansyah dan Kakang untuk bergabung bersama Tim Nasional,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy mengatakan, Maung Bandung akan selalu mendukung karier pemain untuk bermain bersama Tim Nasional. Sebab, bermain untuk Tim Nasional merupakan puncak karier tertinggi seorang pemain.

Selain untuk karier pemain, Teddy memastikan, Persib pun senantiasi mendukung program PSSI dan juga Tim Nasional Indonesia, termasuk untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023, 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

“Kita berharap, ketiga pemain Persib bisa memberikan kontribusi positif agar Timnas bisa meraih prestasi terbaik di Piala Dunia U-20 2023 nanti,” katanya.