Valentine Day’s, Romantisme Bersama Naff di Papa Beers Bandung

Hiburan88645 Views

Bandungkita.id, HIBURAN – Grup musik legendaris asal Kota Bandung Naff akan membawa nuansa romantis pada hari kasih sayang atau valentine day’s di Papa Beers, Jalan Braga, pada Selasa (14/2/2023). Terlebih hari tesebut pun bertepatan dengan 25 tahun Naff berkarya di industri musik Indonesia.

“Tanggal 14 Februari, Naff akan perform di Papa Beers Braga. Kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Naff ke 25, dan bertepatan juga dengan hari valentine. Jadi untuk teman-teman yang mau merayakan valentine dan kita juga Insya Allah akan memperingati karena kebetulan dengan hari jadi Naff,” ujar drummer Naff, Hilal Hamzah, saat dihubungi Bandungkita.id, Senin (13/2/2023).

Pria yang akrab disapa Iyot ini pun mengaku, Naff akan memanjakan pengunjung di Papa Beers lebih dari satu  jam untuk bernostalgia. Beberapa lagu andalan pun akan memanjakan telinga pengunjung seperti lagu ‘Terendap Laraku’ dan ‘Akhirnya Ku Menemukanmu’.

“Dan insya Allah untuk perform kita berdurasi satu jam lebih, sekitar 10 sampai 11 lagu, dan untuk temen temen juga akan merasakan nostalgia sekaligus valentine bersama pasangannya,” sambung Iyot.

Iyot pun mengajak para pecinta musik di Bandung untuk bernostalgia bersama di Papa Beers pada hari valentine nanti. Grup band yang berisinal empat personil ini yakni Arda (vocalis) Odeu (bassis), Ade (gitaris) dan Hilal (drummer) ingin memberikan kesan yang romantis pada valentine day’s yang sangat spesial karena sekaligus perayaan Naaf ke 25 tahun.

“Pokoknya yang memang teman-teman pengen bernostalgia, dan tentunya romantisan bersama pasangannya, datang langsung ke Papa Beers. Kita nikmati suasana malam yang penuh kasih sayang di kota tercinta ini,” ajak Iyot.

Sementara itu, penampilan Naff di Papa Beers ini merupakan yang pertama diawal tahun 2023 ini. Hal itu pun menjadi sangat spesial bagi Naff untuk berbagi kasih sayang dengan pecinta musik.

“Jadi ini penampilan kita yang pertama di tahun 2023 ini. Jadi sangat spesial kita akan hadir di Papa Beers Bandung,” kata Iyot.