oleh

Gomez Bangga Pemain Ini Kembali Dipanggil Timnas

Bandungkita.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku bangga bisa menyumbangkan dua pemain untuk membela Timnas Indonesia. Mereka adalah Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar.

Keduanya masuk dalam daftar 22 pemain terpanggil untuk membela Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk beruji tanding melawan Myanmar (10/10/2018) dan Hong Kong (16/10/2018).

“Ya, saya ucapkan selamat untuk mereka dan tentunya untuk Dedi karena beberapa waktu terakhir, dia tidak masuk timnas dan sekarang bisa masuk (timnas) lagi,” ungkap Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (2/10/2018).

Pernyataan Gomez memang benar adanya. Sebab, sudah hampir dua tahun Dedi tak merasakan seragam Timnas Indonesia. Terakhir, pemain yang akrab disapa Dado ini tampil bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 silam. Ketika itu, di babak final, Indonesia kalah dari Thailand.

Karena itu, Mario berharap kepada Dado agar bisa menunjukkan kualitas terbaiknya selama berseragam merah putih. Dengan begitu, pemain asal Jatinangor itu bisa kembali terpilih masuk skuat Timnas Piala AFF yang akan digelar November hingga Desember 2018 mendatang.

Mantan asisten pelatih Inter Milan itu mengakui memang saat ini performa Dedi Kusnandar sedang bagus-bagusnya bersama Maung Bandung. Dado tampil konsisten bersama Persib. Ia pun selama ini menjadi jantung permainan Maung Bandung.

“Ini momen yang bagus terutama untuk Dedi karena dia sedang dalam kondisi yang bagus bermain di sini (Persib). Saya harap itu bisa berlanjut di Timnas,” harapnya.(JAR/BandungKita.id)

Komentar