oleh

Angkot Seruduk Motor dan Rumah Makan di Cililin, Penyebabnya Bikin Geleng-geleng Kepala

BandungKita.id – Sebuah mobil angkutan kota (angkot) menyeruduk sebuah rumah makan di Jalan Raya Cililin tepatnya di kawasan Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang menghebohkan warga sekitar tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BandungKita.id, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (1/10/2018) petang. Penyebabnya bikin geleng-geleng kepala. Saat itu, mobil angkot yang melaju dari arah Sindangkerta itu terlihat melaju ugal-ugalan.

“Tadi menurut saksi mata mobil angkot itu sedang balapan dengan sesama angkot. Mengemudinya pun ugal-ugalan dan ngebut. Padahal mereka bawa penumpang,” kata Budi, warga setempat yang juga saksi mata kepada BandungKita.id, Senin (1/10/2018).

Lebih dari 500 meter, kedua angkot jurusan Cijenuk-Cililin itu tampak terlibat balapan seru. Namun, ketika memasuki turunan di kawasan Jembatan Ciminyak jalan pun menyempit.

Angkot berpelat nomor D 1935 UA itu pun terpepet dan kehilangan kendali. Angkot berwarna kuning merah itu kemudian menyeruduk dua buah sepeda motor dan sebuah mobil Toyota Rush yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Karena ngebut dan cukup kencang, angkot itu terus melaju dan baru berhenti setelah menyeruduk sebuah rumah makan,” kata Budi.

Akibat kejadian tersebut, dua unit sepeda motor tampak ringsek. Mobil Rush berpelat nomor T 1234 DD juga mengalami penyok akibat terserempet angkot ugal-ugalan tersebut.

Tiga orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke sebuah klinik. Mereka yang mengalami luka adalah seorang tukang parkir, seorang penumpang dan sang sopir angkot.

“Bagian depan rumah makan juga hancur akibat diseruduk angkot tersebut,” tambahnya.(ZEN/BandungKita.id)

Komentar