oleh

Bukan Kalimantan, Persib Pilih Stadion Ini Saat Jamu Madura United

 

Bandungkita.id – Persib Bandung akhirnya memutuskan stadion mana yang akan digunakan saat menjamu Madura United di pekan ke-24 Liga 1 2018, Selasa (9/10/2018). Bukan Kalimantan, tim berjuluk Maung Bandung ini justru memilih Stadion Mandala Jayapura, di ujung timur Indonesia.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan Stadion Mandala merupakan pilihan yang paling tepat bagi timnya. Sebab setelah melawan Madura United, Persib akan menjalani laga tandang melawan Persipura Jayapura pada Senin (15/10/2018).

“Kami akan berangkat ke Papua dan kami akan bermain di sana sebagai tuan rumah. Mungkin setelah itu kami akan terus berada di sana karena setelah itu kami akan bertanding melawan Persipura,” ujar Gomez kepada BandungKita.id di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (4/10/2018).

Rencananya, Gomez akan memboyong seluruh skuat andalannya ke Papua pada Sabtu (6/10/2018) agar masa persiapan yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar.

“Kami akan terus berada di Papua sampai tanggal 15. Setelah kami bertanding melawan Persipura, baru setelah itu kami pulang ke Bandung,” katanya.

Meski berada di luar Bandung, pelatih asal Argentina ini tetap menargetkan para pemainnya untuk bisa meraih poin penuh alias kemenangan agar Persib tetap berada di puncak.

“Target kami adalah menang melawan Madura. Banyak orang membicarakan hal lain, tapi kami di tim hanya bisa berusaha untuk meraih target dan target terdekat adalah menang melawan Madura,” tegasnya.(JAR/BandungKita.id)

Komentar