oleh

King Eze dan Malisic Bisa Diturunkan Lawan MU, Menang Enggak Bobotoh?

Bandungkita.id – Persib Bandung tetap percaya diri jelang pertandingan menghadapi Madura United (MU) di pekan ke-24 Liga 1 2018, Selasa (9/10/2018) mendatang.

Alasannya karena hukuman yang diberikan Komdis PSSI kepada ketiga pemain asingnya mulai diberlakukan di laga selanjutnya setelah laga versus Madura United.

Bojan Malisic, Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel alias King Eze yang terkena hukuman larangan bermain usai berhadapan dengan Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018) baru akan diberlakukan di pekan ke-25 saat berhadapan dengan Persipura Jayapura, Senin (15/10/2018)

“Dari surat yang kami terima, sanksi yang diberikan Komdis kepada pemain Persib mulai berlaku saat melawan Persipura,” ujar Sekretaris tim Persib, Yudiana, Jumat (5/10/2018).

BACA JUGA : Gomez Bingung Tak Diizinkan Manajemen ke Papua, Begini Alasannya

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ternyata sudah mengetahui bahwa para pemainnya itu bisa tetap bermain di laga melawan Madura United.

“Tapi Bauman belum bisa main karena akumulasi kartu. Sebagai gantinya kami siapkan Airlangga yang akan berada di lini depan bersama Ezechiel,” ungkap Gomez.

Untuk lini sayap, pelatih asal Argentina ini akan mencoba menurunkan Puja Abdillah sebagai pengganti Febri Hariyadi yang akan bergabung dengan Tim Nasional Indonesia.

“Untuk posisi Ardi Idrus (akumulasi kartu), kami memiliki Tony Sucipto,” katanya.

BACA JUGA : Gomez Akhirnya Lepas Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi ke Timnas, Kenapa Berubah Pikiran?

Mario berharap dengan materi yang ada saat ini hasil positif bisa didapatkan timnya. Sehingga keinginan untuk mendapatkan tiga poin saat melawan Madura United bisa tercapai.

“Mereka harus terus melanjutkan untuk bekerja demi target kami. Tentu pemain marah dengan situasi ini tapi kami tidak bisa berbuat apapun. Jika mereka melanjutkan pekerjaan ini dengan marah dan sedih, mereka akan lepaskan target ini. Amarah dan sedih tidak berarti apapun, mereka harus terus berjuang dan terdekat adalah melawan Madura,” kata Gomez.

Meski begitu, langkah Maung Bandung untuk memenangkan laga ini jauh lebih berat dari sebelumnya. Sebab selain timnya pincang, psikologis para pemain sedikit terganggu dengan rentetan sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI.

Bagaimana bobotoh, kira-kira Persib menang? Kita doakan bersama semoga tiga poin (JAR/Bandungkita.id)

Komentar