oleh

Dapat Restu Bela Timnas, Begini Respon Gelandang Andalan Maung Bandung

Bandungkita.id – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar akhirnya bisa bernafas dengan lega. Pasalnya dia diizinkan untuk bisa bergabung dengan Timnas Indonesia.

Dedi bersama winger lincah Febri Hariyadi menjadi dua pemain Maung Bandung yang dipanggil Timnas Indonesia. Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Myanmar (10/10/2018) dan Hong Kong (16/10/2018) sebagai masa persiapan sebelum berlaga di Piala AFF pada November-Desember mendatang.
“Sebagai pemain tentunya senang dipanggil Timnas. Memang keduanya sama-sama penting, baik Persib ataupun Timnas. Tapi pelatih (Mario Gomez) juga sudah berbicara. Dan saya ingin membawa Persib juara dan juga membela negara,” ujar Dedi kepada BandungKita.id.
Meski kemungkinan tak dapat memperkuat Persib ketika Pangeran Biru bertarung melawan Madura United, pemain asal Jatinangor itu berharap Persib bisa meraih kemenangan saat berhadapan dengan Madura United (9/10/2018) dan Persipura Jayapura (15/10/2018) di Stadion Mandala Jayapura.
“Siapa pun yang dipercaya untuk main nanti, semoga bisa membawa Persib meraih kemenangan. Karena kita sudah sepakat untuk menjaga tren positif yang kini sudah berada di puncak klasemen,” harapnya.(JAR/BandungKita.id)

Komentar